Menu

Eduardo Rodrigues menekankan pentingnya trio superstar dalam karirnya

Eduardo Rodrigues adalah salah satu dari enam pemain Brasil yang memenangkan gelang selama WSOP Online 2021. Juara Acara # 20 ($ 1.500 NL Hold’em Monster Stack Freezeout), ia mengambil $ 212.812 dan membuat namanya dalam sejarah poker hijau dan kuning.

“Reaksi pertama adalah kejutan, butuh beberapa saat untuk meresap,” kata profesional dalam sebuah wawancara dengan SuperPoker. Saya terus melihat ke monitor tidak percaya apa yang telah terjadi”. Eduardo menjelaskan, dia tidak memiliki pencapaian permata sebagai fokus khusus.

LIHAT LEBIH BANYAK: Astronot membuat (dan menang) taruhan olahraga pertama langsung dari luar angkasa

“Itu bukan gol pada saat itu, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk memenangkan gelang, itu bukan fokus. Tentu saja, jika ada turnamen gelang untuk diperebutkan dan saya bisa bermain, itu akan menjadi insentif tambahan, seperti di turnamen ini. Ini benar-benar glamor poker! Setiap pemain akan dengan senang hati memenangkan gelang.”

Saat mendedikasikan gelar tersebut, ia mengingatkan trio bintang Brasil yang memiliki banyak arti penting dalam karirnya. “Saya mendedikasikan gelar ini untuk keluarga saya, pacar saya, mitra saya dan teman-teman saya, yang selalu mendukung saya dan bersama saya di saat-saat baik dan buruk. Saya juga mendedikasikan untuk orang-orang yang membentuk saya sebagai pemain: Volks [Bruno Volkmann], Pablo [Brito] dan Cassio [Kiles]. Tentu saja ketiganya memiliki banyak pengaruh di saat saya hidup, di sana merekalah yang bertaruh pada saya dan mengubah hidup saya.”

LIHAT LEBIH BANYAK: Dengan 10 pemain Brasil teratas, Yuri Martins tetap menjadi pemimpin dalam peringkat online

Kemenangan masih datang dengan gaya. Menghadapi Dario Sammartino dan Jarecho Caballero dari Italia, pemain Brasil itu menjadi juara di triple all-in. “Aku tidak membayangkan [que seria assim] (tertawa), saya rasa tidak ada yang membayangkan hal seperti itu, kemungkinannya pasti sangat kecil. Benar-benar luar biasa terjadi pada saya.”

Setelah lolos ke hari terakhir dengan tumpukan terbesar keempat, dia kehilangan beberapa pot dan menghabiskan banyak waktu dengan tumpukan rata-rata. Di meja final, dengan 14 waktu tersisa, lemparan koin mendasar dengan JJ melawan AK memberi pemain Brasil itu keunggulan. “Di FT, awalnya saya sangat card dead, saya tidak bisa melakukan banyak hal. Sammartino menekan pemain lain dan mereka tereliminasi sampai saya benar-benar mulai bermain”, katanya. “Karena saya tidak memainkan beberapa tangan untuk waktu yang lama, saya berhasil menggertak di beberapa tempat dan semuanya berjalan dengan baik sampai 3handed, yang ditutup dengan triple all-in. Itu menakjubkan.”

LIHAT LEBIH BANYAK: Permainan Keterampilan Langsung SECAP Meledak dan Menunjukkan Kekuatan Poker dan e-Sports

Sekarang juara dunia, Eduardo ingin menjaga konsistensi di meja dan terus menaiki tangga poker. “Saya pikir tujuannya hanya satu: untuk terus mempelajari dan mengembangkan permainan saya dan mitra saya sehingga kami dapat terus bermain di turnamen terbaik yang terjadi di masa depan.”

Klik di sini untuk mengunduh Natural8 dan mulai bermain!

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *